Pewarna akar abu-abu dengan pacar

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seperti semua warna rambut, bahkan yang paling permanen, akar Anda akan mulai untuk menunjukkan antara 2? dengan 4 minggu setelah mewarnai. Jika Anda telah menggunakan sampo lembut, warna-aman dan kondisioner, akar menunjukkan karena rambut Anda tumbuh. Bukan karena warna dilucuti.

Mitos telah bahwa rambut abu-abu tidak berpegang pada pacar. Tetapi kebenaran adalah, Anda dapat berhasil warna abu-abu Anda dengan henna, mendapatkan warna yang luar biasa, dan memiliki itu terakhir selama yang lain warna.

Bagaimana aplikasi Henna berbeda dari warna rambut komersial

Ketika meliput rambut abu-abu dengan pacar, Anda harus bersikap tegas tentang mengikuti aturan.
 * Campur bubuk henna dengan kopi yang kuat, panas bukan air panas. (Saya menemukan kopi panas nada ke bawah melengking nada merah khas banyak hennas.)
 * Pencampuran dalam pra-dipukuli telur untuk memberikan campuran tekstur puding-seperti yang membuatnya lebih mudah untuk menerapkan. Tidak seperti warna rambut komersial, dengan pacar Anda harus memastikan Anda telah membahas setiap helai rambut Anda.
 * Dan akhirnya - yg menentukan - saya telah diuji beberapa kali dan setiap kali aku harus meninggalkan pacar di rambut abu-abu saya selama 6 jam. Ditutupi dengan topi plastik, pikiran Anda. Tidak paling nyaman 6 jam, aku akan mengakui. Tetapi bekerja.

Hanya mewarnai akar

Ketika Anda dapat melihat abu-abu atau putih mana Anda bagian rambut Anda, atau sepanjang candi - atau ketika rambut Anda telah cukup berkembang untuk mana abu-abu terlalu jelas - maka saatnya untuk melakukan akar Anda.

Ingat, Anda sedang mewarnai akar yang Anda sebelumnya telah diwarnai dengan henna. Anda tidak dapat menggunakan henna pada rambut yang baru saja terkena warna rambut komersial.

Saya selalu memiliki minimal 2 kotak dari merek favorit saya dan warna Henna di tangan. Itu tidak membuat baik setelah itu telah dibuka, dan jika saya hanya menggunakan setengah tas untuk melakukan akar saya, saya akan biasanya membuang pacar tidak terpakai.

Untuk warna akar Anda, campuran tas setengah bubuk henna dengan kopi cukup kuat untuk membentuk pasta seperti tekstur. Kemudian tambahkan 1 pra-dipukuli telur dan campuran itu semua bersama-sama. Jika diperlukan, ditambah kopi panas atau air panas untuk membawa pasta halus, tekstur puding. Hati-hati - Anda tidak ingin tebal!

Maka hanya bagian rambut Anda dan oleskan campuran untuk abu-abu - dan mungkin sedikit lebih jauh keluar hanya untuk berbaur. Anda dapat cukup berat tangan, tidak seperti warna rambut komersial, mana Anda hanya menekan pada garis tipis. Bagian rambut setiap? untuk? inci dan menerapkan pacar lebih.

Ketika Anda sudah selesai, menutupi rambut dengan topi plastik elasticized, dan mungkin handuk di atas itu. Aku melepaskan topi sekali atau dua kali selama 6 jam dan spritz beberapa air panas pada kepala saya, untuk menjaga pacar lembab. Saya juga menggunakan sebuah topi panas selama 10 menit setiap jam.

Untuk lebih jelasnya, rekomendasi produk, dan diskusi, check out My cermin rias

Finale indah

Setelah waktunya habis (Anda harus melakukan tes untai untuk melihat apa waktu terbaik Anda - Anda mungkin tidak perlu untuk melakukan seluruh enam jam), bilas rambut Anda di bawah air hangat. Ini akan memerlukan waktu untuk mendapatkan semua pacar keluar, tetapi jangan tergoda untuk menggunakan sampo. Yang akan merusak pekerjaan akar Anda. Saya juga akan melewatkan kondisioner kali ini, meskipun SETETES Citr? Bersinar atau keriting-kemudahan (keduanya bebas kekejaman) akan membantu keluar kusut dan melindungi rambut Anda ketika Blow-pengeringan.

Dan di sana Anda memilikinya. Menutup-nutupi akar bagus. Dan sekarang Anda dapat menunggu tambahan beberapa minggu sebelum harus warna rambut Anda lagi. Bahkan, beberapa wanita hanya menutupi kepala mereka seluruh dengan henna sekali atau dua kali setahun - dan mereka menggunakan teknik sentuhan-up akar sebagai pewarnaan rambut besar mereka.

Mewarnai akar Anda dengan henna - seperti mewarnai kepala Anda dengan henna - adalah proses yang lebih terlibat dan memakan waktu daripada menggunakan warna rambut komersial. Tetapi pacar yang dapat dipercaya, seperti Gunung cahaya, ada bahan kimia berbahaya di dalamnya sama sekali. Bagi saya, itu adalah layak 6 jam dengan topi di kepalaku!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Pewarna akar abu-abu dengan pacar"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.