Pueraria Mirifica dan wanita

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kami memiliki banyak artikel lain yang ditulis pada subjek ini. Masing-masing menangani aspek yang berbeda dari topik kompleks ini.

Kebanyakan wanita sangat prihatin tentang penuaan, terutama properti yang dibawa oleh proses penuaan. Pada usia tertentu, tubuh mengalami perubahan dramatis: sistem tubuh dan fungsinya mulai memperlambat dan melemahkan kekebalan penggunaan. Untuk wanita biasa, siklus haid akhir di 48-50 menjadi usia ketika penggunaan reproduksi berhenti atau panjang turun berfungsi.

Selain itu, itu adalah kenyataan bahwa wanita yang tidak lagi menstruasi mempromosikan terganggu oleh properti merugikan junior tingkat estrogen dalam tubuh. Estrogen membantu untuk membatasi produksi dibebaskan radikal (radikal bebas dianggap sebagai berbahaya bagi tubuh karena itu mempercepat degenerasi organ fisik), dan kemudian kekurangan estrogen akan mendorong produksi dibebaskan radikal.

Akibatnya, menopause wanita akan mengalami perubahan psikologis dan fisiologis. Perubahan psikologis berkisar dari kecemasan, ketegangan dan kecemasan tak henti-hentinya depresi. Sementara fisiologis mempengaruhi termasuk hot flushes, kelelahan dan insomnia untuk kondisi lebih parah kehilangan tulang, botak dan degenerasi wilayah reproduksi.

Kami memiliki banyak bersenang-senang selama bagian pertama dari artikel ini dan mudah-mudahan Anda merasa seolah-olah Anda memiliki pemahaman perusahaan pada topik.

Pueraria mirifica mengandung zat yang dapat secara efektif menangani dengan masalah ini. Miroestrol telah jauh sebelumnya sebagai prinsip aktif dari "Kwao Keur" (Pueraria mirifica), obat rakyat meremajakan dari Thailand. Reinvestigation dengan bioasai-dipandu pemurnian telah mengakibatkan isolasi fitoestrogen efektif baru, deoxymiroestrol. Korosi udara lancar 2 ke 1 menunjukkan kemungkinan bahwa 1 mungkin artefak.

Sembilan isoflavonoids dengan pterocarpene baru, puemiricarpene, yang jauh dari akar tuberous Pueraria Mirifica (Leguminosae). Pembangunan puemiricarpene ditentukan oleh sarana spektroskopi. Aktivitas estrogenik isoflavonoids terpencil adalah veteran dengan sel tumor payudara makhluk MCF-7. Aktivitas moderat adalah pragmatis untuk kwakhurin, prenylated isoflavonoid

Sebagai penutup, itu akan menguntungkan Anda untuk mencari sumber-sumber lain topik ini jika Anda merasa bahwa Anda belum memiliki pemahaman yang kuat dari subjek. Pueraria Mirifica pil KWAOTIP Thailand FDA. G. 187/42 Kwaotip adalah yang premuim kelas Thai formula herbal tradisional berasal terutama dari putih Kwaotip Krua (Pueraria Mirifica). Setelah bertahun-tahun penelitian dari Dr Wichai Cherdshewasart, penelitian menunjukkan bahwa ramuan ini menunjukkan estrogenic dan meremajakan efek untuk tubuh perempuan terutama pada payudara, pinggul, kulit wajah, tubuh kulit, rambut dan epitelium vagina. Dengan demikian meninggikan tampilan karakteristik seksual sekunder perempuan dan juga Kecantikan kulit.

Alam Suplemen

Hight fitoestrogen (terutama isoflavonet):

Meningkatkan sensitivitas dan vitalitas

* Mempromosikan rambut mengkilap halus, membuat rambut pattem tulang kalsium akumulasi

* Meningkatkan penampilan payudara dan kulit

Berfungsi sebagai agen anti-kerut

* Meningkatkan kemampuan fisik dan mental

Berfungsi sebagai air mancur pemuda

Bahan: Pueraria Mirifica dan herbal lainnya (60 kapsul per kotak)

Dosis yang dianjurkan: Mengambil 2 kapsul setelah sarapan dan makan malam.

Pencegahan: - tidak untuk wanita di bawah usia 20 tahun.
-Wanita dengan mengembangkan kista di ovarium, payudara, dan rahim.
-Hamil dan payudara ibu feeking harus menghindari mengambil produk ini.
-Perempuan yang mengambil pil kontrol kelahiran tidak boleh mengambil produk ini.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Pueraria Mirifica dan wanita"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.